spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBaznas Sinjai Sosialisasi di Diskominfo dan persandian

    Baznas Sinjai Sosialisasi di Diskominfo dan persandian

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi program ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), salah satunya di Dinas Komunikasi, Informatika dan persandian (DKIP) sinjai, Kamis (16/1/2020).

    Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir mengungkapkan, sosialisasi program Baznas kepada masyarakat muslim khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai telah dilakukan sejak pengurus Baznas Sinjai dilantik Juni 2019 lalu.

    ” Sosialisasi program Baznas khususnya terkait Zakat profesi telah kita lakukan di 11 OPD termasuk di Diskominfo dan persandian hari ini” terang Ahmad Muzakkir

    Kegiatan sosialisasi kepada para ASN yang ada di Kabupaten Sinjai, sehubungan dengan beberapa progam Baznas yang perlu diketahui oleh para ASN khususnya di sejumlah OPD yang ada di Kabupaten Sinjai. Karena tidak semua ASN mengetahui program Baznas secara utuh.

    Sementara itu Kadis Kominfo dan persandian Sinjai, Irwan Suaib menyambut baik inisiatif Baznas untuk melakukan sosialisasi di setiap OPD termasuk di Diskominfo dan persandian Sinjai.

    “Sosialisasi ini sangat bermanfaat khususnya bagi ASN di lingkup Diskominfo dan persandian sinjai, agar kita dapat melakukan kewajiban kita dalam membayar zakat melalui zakat profesi” jelasnya

    Pada kesempatan itu juga, Irwan Suaib menyerahkan bantuan dari seluruh ASN Diskominfo dan Persandian untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui Baznas Sinjai. (Lutfi/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts