spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSMAN 1 Sinjai Gelar Turnamen Futsal

    SMAN 1 Sinjai Gelar Turnamen Futsal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMAN 1 Sinjai menggelar turnamen futsal yang bertajuk Smansa Sinjai Futsal Competition 2020 Se Sulawesi Selatan dan Barat.

    Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong di Lapangan Semi Indoor Futsal Sinjai, Rabu (15/1/20) malam.

    Ketua Panitia Rachmat Ramadhan Alhidayat mengatakan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Dengan Semangat Sportivitas Kita Ciptakan Jiwa Pelajar Yang Berintegritas, Kompetitif, Unggul dan Bersaing yang akan berlangsung hingga tanggal 19 Januari 2020.

    “Peserta turnamen Futsal ini diikuti sebanyak 448 total peserta dengan memperbutkan piala bergilir, uang pembinaan, tropi dan piagam, baik putra maupun putri, ” katanya.

    Sementara itu wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi ini sebagai ajang penyaluran kreatifitas sekaligus mengarahkan semangat juang muda untuk bangkit berolahraga dalam mewujudkan Sinjai yang sehat.

    “Selaku Pemerintah Daerah mrnyambut baik ajang ini sebab melalui turnamen futsal ini kita jadikan momentum pembinaan, mentalitas generasi muda yang bebas dari obat terlarang yang merusak diri kita,” katanya.

    Andi Kartini berharap melalui kompetisi ini bisa menberikan kontribusi positif terhadap generasi muda khususnya di Sinjai ini, setidaknya mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga.

    Dalam pembukaan ini dihadiri oleh Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Pengurus AFK Sinjai Syamsul Alam Hidayat dan Kepala UPT SMAN 1 Sinjai Drs. A. Arifuddin. (AaN/Anto Kominfo Sinjai).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts