spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBangun Pola Komunikasi Efektif, Kominfo Sinjai Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

    Bangun Pola Komunikasi Efektif, Kominfo Sinjai Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, melalui Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Sinjai, mengadakan pertemuan dengan awak media, di Ruang Monitoring CCTV Diskominfo, Rabu sore (15/1/2020)

    Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, mengatakan pertemuan ini dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahim, pertemuan ini untuk menyampaikan informasi kepada awak media sebagai mitra Pemkab terkait pola komunikasi apa yang efektif yang bisa dibangun kedepan.

    Irwan menyampaikan, selaku pimpinan di Diskominfo, dirinya mempunyai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) membantu Bupati dalam penyelenggaraan penyebarluasan Informasi pembangunan daerah kepada masyarakat.

    Apalagi terhitung tahun ini (tahun 2020 Red) fungsi kehumasan sepenuhnya telah beralih ke Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai.

    “Di Diskominfo akan banyak data dan informasi yang tersaji dan itu tugas saya sebagai Kadis untuk mengkoordinir untuk memanfaatkan saluran komunikasi tahun ini melalui media elektronik, cetak dan daring agar program dan kebijakan bisa efektif sampai ke masyarakat”, katanya.

    Pertemuan yang dihadiri puluhan awak media yang bertugas di Bumi Panrita Kitta, baik cetak, elektronik dan daring (online) kemudian diisi dengan diskusi.

    Salah satunya membahas mengenai pola peliputan kegiatan maupun kebijakan pemerintah daerah kabupaten Sinjai, baik di dalam daerah maupun diluar daerah.

    Turut hadir Sekretaris DPRD Sinjai, Drs Janwar, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Baharuddin Jufri, serta Kasubag Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai, A. Imran. (Irawan/Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts