Pisah Sambut Camat Bulupoddo, Bupati : Camat Harus Paham Kondisi Wilayahnya

0
301

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Bulupoddo berlangsung di Lapangan Siammasei Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo, Selasa (14/01/20).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, unsur forkopimda, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Jabatan Camat Bulupoddo yang sebelumnya diduduki Hj. A. Hariyani Rasyid kini berganti dengan Camat baru H. Sofwan Sabirin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Sinjai Utara, sedangkan A. Hariyani kini menjabat sebagai Camat Sinjai Utara.

Dalam sambutannya Hj. A. Hariyani Rasyid menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Bulupoddo ini selama 5 tahun dan selama memimpin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan Bulupoddo.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Bulupoddo yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin, ” ucapnya dengan isak tangis.

Sementara itu H. Sofwan Sabirin selaku Camat baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Bulupoddo.

“Selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, olehnya itu mari kita bersinergi dan membangun Bulupoddo agar lebih baik kedepan,” harapnya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama lima tahun.

“Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” tukasnya. (AaN Kominfo Sinjai)