spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaNasabah Bank Sulselbar Cek Kesehatan Gratis

    Nasabah Bank Sulselbar Cek Kesehatan Gratis

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai bekerjasama Dinas Kesehatan Sinjai mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada nasabahnya, Senin, (13/01/20).

    Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT PT Bank Sulselbar ke 59 yang berlangsung di Ruang Administrasi Bank Sulselbar. Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, colestrol, pemeriksaan telinga dan mata.

    Kepala PT Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian bagi para nasabah yang melakukan transaksi dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis.

    “Ulang tahun kali ini diharapkan menjadi momentum untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada nasabah melalui tema Ber-AKSI yakni berakselerasi, kolaborasi, sinergi dan inovasi, ” ucapnya.

    Selain para nasabah, layanan pemeriksaan kesehatan ini juga diikuti oleh seluruh staf Bank Sulselbar cabang Sinjai. Tak hanya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis namun juga akan dilaksanakan kegiatan anjang sana ke pondok pesantren. (AaN/Ning Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts