spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturDibuka Besok, Ini Alur Pengambilan Kartu Tes CPNS Lingkup Pemkab Sinjai

    Dibuka Besok, Ini Alur Pengambilan Kartu Tes CPNS Lingkup Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pengambilan kartu tes seleksi CPNS 2019 lingkup Pemkab Sinjai, akan dibuka Selasa 14 Januari 2020. Sebanyak 3.748 pelamar akan dibagi menjadi tiga tahap pengambilan kartu tes CPNS.

    Pengambilan kartu tes seleksi CPNS akan dipusatkan di kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai di Jalan Stadion Mini No.7 Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, dimulai pukul 08:30-16:00 Wita.

    Hari pertama tanggal 14 Januari dikhususkan untuk formasi atau Jabatan guru kelas dan jabatan guru Pendidikan Agama Islam.

    Hari Kedua tanggal 15 Januari diperuntukkan untuk formasi atau jabatan guru Penjasorkes, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan jabatan guru IPA Terpadu.

    Sedangkan hari ketiga tanggal 16 Januari untuk formasi jabatan Guru IPS Terpadu, Matematika, PKN dan jabatan tenaga kesehatan.

    Adapun Denah Rute Pengambilan Kartu Ujian dapat di lihat pada link di bawah ini:

    Sehari sebelum pengambilan kartu tes, Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala persiapan. Salah satunya, denah atau alur pengambilan kartu ujian.

    Itu dimulai dengan mengarahkan peserta memarkir kendaraan pada lokasi yang telah ditentukan, lalu peserta masuk melalui pintu masuk yang disediakan.

    Selanjutnya menuju ke loket untuk mengambil nomor antrean, kemudian berkumpul di lokasi titik kumpul peserta. Setelah mendapat giliran, peserta diarahkan menuju ruang tunggu. Untuk selanjutnya menunggu panggilan masuk ke Aula untuk pengambilan kartu ujian.

    “Setelah memperoleh kartu ujian, selanjutnya peserta diarahkan meninggalkan Aula melalui pintu dan rute yang telah ditentukan”, katanya.

    Bagi peserta yang ingin mengabadikan moment pengambilan kartu ujian, kata mantan Sekwan Sinjai ini, pihaknya juga telah menyediakan “PHOTOBOTH” yang berada disekitar kantor BKPSDMA Sinjai.

    Adapun formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts