Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemerintah Desa Kembangkan Wisata Pantai Bulokkong

0
72

Pemerintah Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe saat ini tengah gencar melakukan pengembangan di obyek wisata Pantai Bulokkong.

Melalui dana desanya, pemerintah setempat telah melakukan gebrakan dengan membangun beberapa fasilitas seperti gazebo sehingga pemandangan laut lepas Teluk Bone dapat dinikmati dari ketinggian tebing yang indah serta anjungan pantai yang sangat asyik dinikmati.

Kepala Desa Bua Andi Azis Soi saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif di Studio Radio Suara Bersatu FM, Rabu (8/1/20) mengatakan bahwa pengembangan sektor pariwisata ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Saat ini kita melakukan pengembangan wisata Pantai Bulokkong dan Alhamdulillah setelah dikunjungi oleh Bapak Bupati Sinjai, wisata ini kini ramai dikunjungi oleh para wisatawan, ” katanya.

Kepala Desa Bua Andi Azis Soi (kiri) saat dialog interaktif di Studio Radio Suara Bersatu FM

Diharapkan dengan pengembangan wisata pesisir pantai tersebut, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Kalau pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, masyarakat sekitar bisa berjualan disini dan tentunya akan membuka lapangan kerja baru dan menambah penghasilan masyarakat sekitar tempat wisata” pungkasnya. (AaN Kominfo Sinjai)