spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeDinas Pariwisata dan KebudayaanAyo Ke SinjaiTingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemerintah Desa Kembangkan Wisata Pantai Bulokkong

    Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemerintah Desa Kembangkan Wisata Pantai Bulokkong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe saat ini tengah gencar melakukan pengembangan di obyek wisata Pantai Bulokkong.

    Melalui dana desanya, pemerintah setempat telah melakukan gebrakan dengan membangun beberapa fasilitas seperti gazebo sehingga pemandangan laut lepas Teluk Bone dapat dinikmati dari ketinggian tebing yang indah serta anjungan pantai yang sangat asyik dinikmati.

    Kepala Desa Bua Andi Azis Soi saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif di Studio Radio Suara Bersatu FM, Rabu (8/1/20) mengatakan bahwa pengembangan sektor pariwisata ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

    “Saat ini kita melakukan pengembangan wisata Pantai Bulokkong dan Alhamdulillah setelah dikunjungi oleh Bapak Bupati Sinjai, wisata ini kini ramai dikunjungi oleh para wisatawan, ” katanya.

    Kepala Desa Bua Andi Azis Soi (kiri) saat dialog interaktif di Studio Radio Suara Bersatu FM

    Diharapkan dengan pengembangan wisata pesisir pantai tersebut, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

    “Kalau pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, masyarakat sekitar bisa berjualan disini dan tentunya akan membuka lapangan kerja baru dan menambah penghasilan masyarakat sekitar tempat wisata” pungkasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts