spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Mulai Susun LKPJ Bupati 2019

    Pemkab Sinjai Mulai Susun LKPJ Bupati 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi  persiapan penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  dan Ringkasan LPPD tahun anggaran 2019, bertempat di Ruang Pertemuan Gedung B  Kantor Bupati Sinjai, Kamis (9/01/20).

    Kepala Bagian Pemerintahan Sekertariat Daerah Sinjai, A. Veronika Amier yang memimpin rapat ini menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi kewajiban konstitusional Kepala Daerah dalam menyampaikan pertanggungjawaban penyelenggaran pemerintah daerah selama satu tahun anggaran sesuai undang-undang nomor 23 tahun 2014.

    “Dalam rangka penyusunan laporan tahun anggaran 2019 yang harus selesai Maret 2020 maka perlu dilakukan rapat koordinasi antara tim penyusunan data dari masing-masing OPD dan Kecamatan untuk mengetahui capaian kinerja yang dilaksanakan OPD dan kecamatan,” jelasnya.

    Ia memberikan batas waktu penyelesaian dokumen hingga batas waktu tanggal 23 Januari 2020 dan setelah itu akan dilakukan verifikasi dan validasi oleh Inspektorat Sinjai sebelum dokumen tersebut dievaluasi mandiri oleh pimpinan dan seluruh OPD untuk selanjutnya disahkan dan dan disampaikan ke DPRD Sinjai dan Pemerintah Provinsi Sulsel.

    “Kami berharap semoga tim data ini dapat bersinergi, aktif berkomunikasi, konsisten dan komitmen dengan kesepakatan hari ini dalam menyampaikan seluruh data untuk mengukur capaian kinerja yang dilaksanakan sesuai bidang dan urusan OPD dan Kecamatan,” harapnya.

    Rapat ini dihadiri oleh Kasubag Administrasi Kewilayahan Usman, Kasubag Otoda dan Kerjasama A. Ikramullah dan diikuti oleh tim penyusun LKPJ dari seluruh OPD dan Kecamatan. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts