spot_img
Thursday, February 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBaru Dilantik, Camat Sinjai Utara Minta Dukungan Elemen Masyarakat

    Baru Dilantik, Camat Sinjai Utara Minta Dukungan Elemen Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka memperkenalkan diri, Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid yang baru dilantik pada malam pergantian tahun lalu melakukan tatap muka dengan lintas sektor dan tokoh masyarakat, di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Kamis (9/01/20).

    Turut hadir dalam tatap muka tersebut Kapolsek Sinjai Utara, perwakilan Danramil Sinjai Utara, Kepala Puskesmas  Balangnipa dr. Alyawati Albek, para Lurah, Kepaal Sekolah, Kepala Lingkungan, Ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat.

    Camat Sinjai Utara mengatakan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan berbagai pihak dalam upaya me jalin ksrjasama dalam rangka membangun Kecamatan Sinjai Itara agar lebih baik kedepannya.

    “Selaku Camat yang baru tentu kamiperlu memperkenalkan diri kepada lintas sektor maupun masyarakat agar terjalin sinergitas dan komunikasi yang positif abtara pemerintah dengan masyarakat, ” katanya.

    Mantan Camat Bulupoddo ini meminta dukungan, partisipasi dan informasi dari berbagai pihak agar pemerintahan tetap terjaga, sehingga segala kegiatan dan program ke depan dapat berjalan baik.

    “Tanpa adanya dukungan masyarakat apapun program yang akan dilaksanakan itu tidak akan berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, hubungan yang harmonis baik dari Pemerintah Kecamatan, Unsur tripika dan elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, hingga pemuda sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Sinjai Utara dan tentunya kami siap menerima masukan, kritikan maupun saran ” harapnya.

    Andi Hariyani juga mengingatkan warga agar tetap waspada dalam memasuki musim hujan saat ini mengingat wilayah Sinjai Utara rawan terjadi banjir. (AaN/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts