spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAntisipasi Kriminalitas Saat Malam Minggu, Personil Piket Polres Sinjai Tingkatkan Patroli

    Antisipasi Kriminalitas Saat Malam Minggu, Personil Piket Polres Sinjai Tingkatkan Patroli

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Satu diantara bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Polres Sinjai, gabungan Piket Reskrim Brigpol Muh Rizal AS dan Piket Sabhara Polres Sinjai Aipda Andi Hendra AR, Bripda Muh Hasyim, Bripda Najamuddin, Bripda Arman Bin Ahmad serta Bripda Erwin SH di Pimpin Kanit II SPKT Polres Sinjai menggiatkan Patroli Malam minggu dengan menyusuri Jalan protokol serta tempat-tempat Nongkrong Para Remaja. Sabtu (04/01/2020) malam.

    Patroli ini dilaksanakan guna mencegah Kenakalan remaja seperti Trek trekan, Pesta miras, selain itu juga untuk mencegah kejahatan lainnya, dalam giat tersebut juga menyambangi anak anak muda kumunitas mobil dan motor dan menghimbau serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas supaya komunitas atau club motor ini bisa menjadi mitra Kepolisian Polres Sinjai dan menjadi pelopor Keselamatan berlalu Lintas di jalan.

    Tujuan dan harapan dari patroli tersebut adalah salah satunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati malam minggu da dengan giat patroli tersebut dapat menekan gangguan kamtibmas.(SLM kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts