spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Imbau ASN Salat Dzuhur dan Ashar di Masjid Islamic Center

    Bupati Imbau ASN Salat Dzuhur dan Ashar di Masjid Islamic Center

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Baru difungsikan pemanfaatannya, Masjid Islamic Center didorong Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa untuk menjadi pusat pengembangan syiar Islam.

    Sekaitan dengan hal tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk salat berjamaah pada waktu Duhur dan Azhar.

    ASN yang dimaksud Andi Seto adalah ASN atau pegawai yang berkantor di sekitar kawasan Islamic Center, seperti di Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, BPKAD, Dinas Satpol PP dan Damkar, PMD dan Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai.

    “Jadi saya mengimbau untuk ASN yang berkantor di Tanassang untuk salat berjamaah khususnya pada saat hari kerja”, katanya saat ditemui di Islamic Center, Jumat (3/1/2020)

    Kecuali bagi mereka (ASN Red) yang tidak berkantor di Tanassang, Andi Seto tidak memaksa. “Tapi kalau mau salat Dzuhur dan Ashar di Islamic Center lebih bagus lagi. Inshaa Allah saya juga akan salat disini”, sambungnya.

    Meski letaknya jauh dari perkotaan, akan tetapi Andi Seto yakin lambat laun Islamic Center akan ramai dengan sendirinya, sebab kedepan pembangunan kawasan perkantoran di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, akan diprioritaskan disana.

    Islamic Center sendiri mulai difungsikan pemanfaatannya oleh Andi Seto dengan menggelar salat Jumat berjamaah bersama masyarakat. Sambutan masyarakat positif, itu terlihat dari antusias jamaah yang datang di Masjid tersebut mencapai sekitar 2.000 jamaah. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts