spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKata Bupati Sinjai di Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag Tahun Ini

    Kata Bupati Sinjai di Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag Tahun Ini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Tahun Kementerian Agama (Kemenag) serentak dilaksanakan hari ini, Jumat 3 Januari 2020.

    Tidak sedikit masyarakat menyampaikan harapannya kepada Kementerian Agama (Kemenag) baik di pusat maupun di tingkat Kanwil dan Kabupaten/Kota.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa salah satunya. Orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai, ini menyampaikan harapannya khusus kepada kantor Kemenag Sinjai.

    Kepada Kemenag Sinjai, Andi Seto berharap mendapat dukungan penuh dalam merealisasikan program yang tertuang dalam visi pemerintahannya bersama Hj Andi Kartini Ottong, yaitu “Terwujudnya Masyarakat Sinjai Yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing”.

    Termasuk merealisasikan misi ke enamnya yang tertuang dalam RPJMD 2018-2023, yaitu meningkatkan kecerdasan dan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berlandaskan iman dan taqwa.

    “Saya berharap Kemenag Sinjai semakin membantu kami (Pemda Sinjai red) dalam melaksanakan program khususnya di bidang keagamaan, juga membantu masyarakat dalam mendekatkan diri kepada sang maha kuasa”, ucapnya.

    Sekadar diketahui, setahun kepemimpinannya saat ini Bupati Andi Seto telah berhasil mencetak 20 tahfidz atau penghafal al-quran guna mengembalikan kejayaan Bumi Panrita Kitta.

    Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada peringatan HAB ke-74 di Halaman Kantor Kemenag Sinjai, Jumat pagi (3/1/2020)

    Di kesempatan itu, Andi Seto berkesempatan membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts