spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCalon Kepala Sekolah Yang Lolos Seleksi Segera Dilantik

    Calon Kepala Sekolah Yang Lolos Seleksi Segera Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam waktu dekat Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai akan segera memenuhi kekosongan Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama se-Kabupaten Sinjai yang selama dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai A. Jefriyanto Asapa saat ditemui di Kantornya, Jumat (3/01/20).

    “Insya Allah dalam waktu dekat ini Bapak Bupati Sinjai akan menyerahkan SK penempatan sekaligus melantik Kepala Sekolah yang dinyatakan lulus seleksi beberapa waktu lalu,” katanya.

    Dikatakannya bahwa, calon Kepala Sekolah yang akan dilantik ini sebelumnya telah mengikuti lima tahap penilaian beberapa waktu lalu mulai dari tes administrasi, tes kesehatan, kompetensi, tertulis dan wawancara.

    “Sudah ada nama-namanya dan murni dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi beberapa waktu lalu, termasuk sudah ada penempatannya dengan tetap mempertimbangkan faktor zonasi,” kata Andi Jefriyanto.
    Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa ketika melakukan silaturahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan Sinjai, Kamis (2/01/20) kemarin mendukung dengan pemberlakuan zonasi dalam penempatan Kepala Sekolah maupun guru.

    “Saya kira ini memang harus dilakukan agar Kepala Sekolah maupun guru tidak kesulitan lagi karena tempat tinggal mereka jauh dari sekolah mereka mengajar, sehingga dengan zonasi ini tidak ada lagi alasan guru tidak datang mengajar, ” pungkasnya. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts