spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai: Akhir Tahun Jadi Momen Evaluasi

    Bupati Sinjai: Akhir Tahun Jadi Momen Evaluasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengajak jajarannya agar akhir tahun menjadi momen evaluasi dan introspeksi dengan apa yang telah diperbuat sebelumnya.

    Termasuk hasil yang dicapai selama pemerintahannya bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong sejak dilantik september 2018 lalu.

    “Momen ini merupakan momen tepat digunakan sebagai momen evaluasi untuk kita semua dengan hasil yang kita capai ditahun 2019”, ucap Andi Seto Gadhista Asapa pada Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun baru di kawasan obyek wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Selasa malam (31/12/2019)

    Sebagai kepala daerah periode 2018-2023, tahun 2019 sangatlah penting, mengingat tahun tersebut adalah tahun pertama bagaimana Andi Seto berusaha mewujudkan visi misinya.

    Andi Seto berharap, memasuki tahun kedua kepemimpinannya masyarakat Kabupaten Sinjai bisa melihat dan merasakan yang lebih baik lagi kedepan.

    “Tahun ini (2019 red) bukan tahun yang ringan, banyak dinamika yang dilalui bersama, makanya sangat penting tahun ini untuk mengevaluasi apa yang telah kita perbuat untuk masyarakat”, jelasnya.

    Di kesempatan itu, Bupati Sinjai Andi Seto juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program visi pemkab Sinjai, yaitu Terwujudnya Masyarakat Sinjai Yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing”. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts