spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTiga Desa Raih Penghargaan Tata Kelola Keuangan Tahun 2019

    Tiga Desa Raih Penghargaan Tata Kelola Keuangan Tahun 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Selain menyerahkan Pagu anggaran desa tahun 2020, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa juga menyerahkan piagam penghargaan kepada desa yang berprestasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan tata kelola keuangan, di Panfai Bulokkong Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, Senin (30/12/19).

    Penghargaan ini diserahkan masing-masing Kepada Kepala Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat, Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe dan Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Pemerintah Desa dalam pemerintahan dan pengelolaan keuangan yang baik.

    Ia berharap agar desa yang lainnya termotivasi untuk melakukan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

    “Dimulai dari desa-desa ini harus dimaksimalkan, supaya terwujudnya pengelolaan keuangan yang transparan sehingga dengan penghargaan ini tidak ada lagi desa yang terlambat menetapkan APBD desanya” kata Bupati.

    Andi Seto menambahkan, dirinya terus memaksimalkan dan mensinergikan peran perangkat desa untuk mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih sejahtera.

    “Penghargaan dan hadiah yang diberikan ini tidak seberapa namun jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang positif dan benar serta berkontribusi untuk masyarakat,” pungkasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts