spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMalam Pergantian Tahun, Jalan Tondong Diberlakukan Satu Arah

    Malam Pergantian Tahun, Jalan Tondong Diberlakukan Satu Arah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Guna mengurai kemacetan jelang tahun baru 2020, Satlantas Polres Sinjai akan menerapkan sistem one way atau jalan satu arah di jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara pada malam pergantian tahun.

    Hal ini berdasarkan survei tempat keramaian Perayaan Pergantian tahun dan sekaligus melakukan rekayasa Lalalu lintas yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sinjai, Senin (30/12/19).

    Kasatlantas Polres Sinjai AKP Yus Ade Elisia mengatakan bahwa jalan Tondong yang merupakan salah satu tempat keramaian di malam pergantian tahun akan diberlakukan satu arah yakni dari arah timur ke arah barat.

    “Jalan Tondong ini salah satu pusat keramaian di Kota Sinjai dan diyakini akan menjadi pusat berkumpulnya warga pada malam tahun baru sehingga kami akan berlakukan satu arah saja mulai pukul enam sore besok,” katanya.

    Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat Sinjai untuk tetap patuh dan taat pada aturan berlalu lintas dalam merayakan malam pergantian tahun.

    “Kami harapkan kerjasamanya kepada orang tua agar tidak memberikan fasilitas kendaraan bermotor kepada anak-anak dibawah umur serta tidak melakukan aksi balapan liar,” harapnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts