spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut HAB Ke-74, Bupati Sinjai Bersama Jajaran Kemenag Gerak Jalan Sehat Kerukunan

    Sambut HAB Ke-74, Bupati Sinjai Bersama Jajaran Kemenag Gerak Jalan Sehat Kerukunan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pelaksanaan jalan sehat Kerukunan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, berlangsung meriah. Lebih dari 1000 peserta mengikuti kegiatan tersebut yang dimulai di Halaman Kantor Kemenag Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu pagi (29/12/2019)

    Selain keluarga besar Kemenag, jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, turut dihadiri sejumlah pejabat daerah mulai dari Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, hingga kepala OPD dan Instansi Vertikal BUMN/BUMD.

    Foto saat Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyerahkan hadiah utama 1 paket Umroh kepada pemenang.

    Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, mengapresiasi Kemenag Sinjai yang setiap tahunnya mengadakan gerak jalan sehat.

    Terlebih gerak jalan sehat Kerukunan yang tahun ini, dilaksanakan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sinjai.

    Bupati berharap, kegiatan seperti ini kembali dapat dilaksanakan setiap tahunnya, yang diharapkan menjadi wadah kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Sinjai agar tetap damai dan tentram.

    “Semoga bisa berlanjut dan lebih banyak dilakukan dan menjadi wadah silaturahmi antara Kemenag, pemerintah dan masyarakat Sinjai”, harapnya.

    Sementara itu, Kepala Kemenag Sinjai, Drs H Abd Hafid M Talla, mengatakan, gerak jalan sehat Kerukunan tersebut mengangkat tema “Umat Rukun, Indonesia Maju” dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74.

    Hafid mengemukakan jika makna tema itu, tidak lain seruan untuk menjaga dan mempererat Kerukunan umat beragama di Indonesia.

    “Jangan karena keyakinan sehingga masyarakat Indonesia pecah, kita tetap satu”, tandasnya.

    Ke depan, pihaknya mengaku akan bermitra dalam merealisasikan program dan visi misi Pemkab Sinjai di bidang keagamaan.

    Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprise. Total hadiah puluhan juta rupiah dengan hadiah utama 1 paket Umroh yang diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kepada pemenang. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts