spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaFamily Gathering Pemkab Sinjai Riuhkan Pantai Hubat

    Family Gathering Pemkab Sinjai Riuhkan Pantai Hubat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Keseruan terlihat di Family Gathering Pemkab Sinjai. Tema “Membangun Semangat Kebersamaan Dalam Melayani, Berkarya dan Berinovasi” menjadi semangat seluruh pejabat bersama keluarga di Pantai Hubat Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu 28/12/19) siang.

    Berbagai perlombaan diselenggarakan mulai kategori anak-anak, antar Kepala OPD hingga unsur forkopimda mewarnai kegiatan ini diantaranya seperti joget balon, Memindahkan karet dengan sedotan, makan kerupuk, lomba sarung estafet, mengisi air didalam botol bocor hingga lomba suami merias istri dengan mata tertutup.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. A. Nurhilda Daramata Seto tidak mau kalah dan mengikuti seluruh perlombaan bersama Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dan para Camat.
    Rasa kekeluargaan sangat terasa kental, gelak tawa dan keseruan saat perlombaan terlihat dan terdengar riuh membahana di Kawasan Pantai Hubat.

    “Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi semua pejabat beserta keluarga,” ujar Bupati.

    Selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk memberikan semangat dan menjaga kekompakan seluruh keluarga Besar Pemkab Sinjai.

    Andi Seto mengatakan, tidak ada batasan dalam acara ini. “Hari ini tidak ada namanya atasan atau bawahan, semuanya sama, kita datang kesini untuk bersantai dan merupakan satu keluarga besar yang tidak ada batasan, ” ujarnya.

    Bupati berharap, kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan melalui momentum ini rasa persatuan semakin kuat sesuai dengan slogan Sinjai yakni Sinjai Bersatu.

    “Mari bersama-sama kita bersatu untuk menjalankan pemerintahan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts