spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaFamily Gathering Membangun Silaturahmi dan Kebersamaan

    Family Gathering Membangun Silaturahmi dan Kebersamaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan pertemuan keluarga atau family gathering yang diisi dengan berbagai lomba., hiburan, dan pembagian hadiah dalam berbagai perlombaan.

    Acara tersebut diadakan di Pantai Hubat Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (28/12/19) sore. Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, keluarga unsur forkopimda dan DPRD Sinjai.

    Acara tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah dari Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir bersama keluarga masing-masing.

    Dalam sambutannya Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga pejabat Lingkup Pemkab Sinjai.

    “Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya dan Insya Allah kita merasa saling memiliki antara seluruh unsur yang ada di pemerintahan,” ucapnya.

    Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga pejabat yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

    “Pertemuan keluarga ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan dan akhir tahun ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga di Pantai Hubat ini, ” katanya.

    Berbagai rangkaian lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini seperti lomba makan kerupuk, makan donat, tusuk balon dan memindahkan karet dengan menggunakan gelang, suami merias istri dan berbagai lomba menarik lainnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts