spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMatangkan Pembinaan Atlet, Bupati Minta KONI Sinjai Gagas Road Map Olahraga

    Matangkan Pembinaan Atlet, Bupati Minta KONI Sinjai Gagas Road Map Olahraga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, mendukung pembinaan olahraga yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan setiap tahunnya.

    Hal itu diungkapkan Andi Seto saat membuka Seminar Keolahragaan yang digagas KONI Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/12/2019)

    Menurutnya, pembinaan penting dilakukan secara berjenjang apalagi Kabupaten Sinjai ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

    Namun dibalik itu, yang paling pertama kata Andi Seto adalah Road Map. Ia meminta agar kedepan KONI Sinjai mempunyai Road Map pembinaan berdasarkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat.

    Sebab, Andi Seto yakin atlet berprestasi tidak bisa di cetak secara singkat, melainkan harus dilakulan pembinaan sejak dini baik dari tingkat PAUD hingga tingkat Perguruan tinggi.

    “Seperti kita ketahui kalau atlet tidak bisa langsung jadi dalam satu tahun makanya pembinaan dengan pola Road Map ini sangat penting kita laksanakan kedepan”, katanya.

    Di kesempatan itu, Andi Seto juga mengapresiasi kegiatan Seminar Keolahragaan tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini berharap akan lahir hal konkret yang akan dilaksanakan KONI dan Pemkab Sinjai. (Irawan Kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts