spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Sinjai Bangun Insan Olahraga Lewat Seminar Keolahragaan

    KONI Sinjai Bangun Insan Olahraga Lewat Seminar Keolahragaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, mengadakan seminar Keolahragaan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/12/2019)

    Ketua KONI Sinjai, Suhardiman menyampaikan, seminar keolahragaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, kompetensi, serta memberikan informasi terkait prestasi olahraga, dan kebijakan dalam mendukung pembinaan olahraga di Kabupaten Sinjai.

    Seminar ini, juga dalam rangka mendukung Visi Misi Pemkab Sinjai di bidang olahraga.

    “Dari sejumlah program, ini juga tidak lepas untuk mendukung visi misi dari Pak Bupati dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing”, pungkasnya.

    Suhardiman, berharap melalui seminar ini akan lahir terobosan atau inovasi dalam peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Sinjai.

    Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengaku mendukung penuh setiap program kerja KONI Kabupaten Sinjai. Sama seperti dengan pelaksanaan seminar ini, kata dia, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sinjai.

    “Harapan saya dari seminar ini lahir hal konkret yang dilaksanakan oleh KONI dan Pemkab Sinjai kedepan untuk prestasi atlet. Selain itu olahraga yang selaku kita dengung-dengungkan betul-betul bisa dilakukan terus menerus”, jelas Andi Seto saat membuka seminar tersebut.

    Seminar Keolahragaan KONI Sinjai yang mengangkat tema “Pentingnya pendidikan dan prestasi olahraga sebagai penunjang masa depan para pelaku olahraga”, diikuti oleh para insan olahraga mulai dari Camat, Koordinator Olahraga Kecamatan, Ketua Cabor dan Pengkab anggota KONI, Guru Olahraga hingga perwakilan atlet.

    Sedangkan narasumbernya, diantaranya Pembantu Rektor III UNM Makassar, Dr Arifuddin Usman, Plt Kepala Dinas Pendidikan, dr Andi Suryanto Asapa, Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefrianto Asapa, dan Kepala Seksi Pembinaan dan Infrastruktur Olahraga Dispora Sinjai Pagga Kantoro. (Irawan/Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts