spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDukung Program KOTAKU, Mahasiswa KKP STISIPM Sinjai Adakan Baksos

    Dukung Program KOTAKU, Mahasiswa KKP STISIPM Sinjai Adakan Baksos

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhamadiyah Sinjai yang melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai melaksanakan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

    Kegiatan tersebut berupa bakti sosial di Lingkungan Larea-rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (20/12/19) pagi.

    Koordinator KKP, Sudirman mengatakan bahwa dipilihnya lingkungan Larea-rea sebagai locus bakti sosial ini guna mendukung program KOTAKU (kota Tanpa Kumuh) yang saat ini dilaksanakan di lingkungan tersebut.

    Sementara itu Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab, dr. Hj. Nikmat B. Situru yang memimpin aksi sosial ini menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai yang memiliki kepekaan dan punya rasa peduli terhadap lingkungan.

    “Ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Mahasiswa, Pemerintah dan masyarakat yang bersama-sama berkomitmen untuk mengatasi kawasan kumuh yang ada di Sinjai, ” katanya.

    Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh beberapa ASN Lingkup Pemkab Sinjai, Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai, aparat kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat setempat. (AaN/AK Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts