spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hari Ibu ke 91, GOW Sinjai Anjangsana Kunjungi Pasien di Rumah...

    Peringati Hari Ibu ke 91, GOW Sinjai Anjangsana Kunjungi Pasien di Rumah Sakit

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai menggelar Bakti Sosial (Baksos), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kamis (19/12/19).

    Suasana keakraban dan kebahagiaan pun mewarnai Anjangsana yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Sinjai Yovita Sebpril. Puluhan ibu-ibu beda generasi dan latar belakang ini seolah tanpa canggung bercengkerama, berbagi cerita dan memberikan bantuan kepada para pasien ibu-ibu yang menjalani perawatan.

    Nyonya Yovita Sebpril yang juga selaku Ketua Panitia Hari Ibu mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi, sekaligus bentuk kepedulian GOW Sinjai terhadap para kaum ibu-ibu yang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

    “Ini merupakan bentuk kepedulian kami di organisasi wanita yang ada di Sinjai kepada ibu-ibu untuk memberikan semangat kepada mereka agar lekas sembuh dari sakit yang dideritanya, ” ungkap Istri Kapolres Sinjai.

    Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan dan Keperawatan RSUD sinjai dr. Emmy Kartahara Malik menyambut baik kunjungan ini sebab dapat memberikan motivasi kepada pasien agar bisa pulih dari penyakitnya.

    “Kita ketahui bahwa tingkat emosional pasien itu sangat labil sehingga dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan dampak positif kejiwaan bagi pasien, ” ucapnya.

    Sebelum melakukan anjangsana, para Gabungan Organisasi wanita ini melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mangottong. (AaN/Ayu/AK Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts