spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Operasi Lilin, Polres Sinjai Adakan Rakor Lintas Sektoral

    Jelang Operasi Lilin, Polres Sinjai Adakan Rakor Lintas Sektoral

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Polres Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Lilin Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (19/12/19) siang.

    Dalam sambutanya, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa menyampaikan bahwa rakor ini untuk memastikan Operasi Lilin dapat berjalan baik, sehingga masyarakat nantinya dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman serta terhindar dari rasa kekhawatiran.

    “Rakor ini menindaklanjuti dari rakor lintas sektoral yang dilaksanakan di tingkat Provinsi Sulsel, karena kita tidak bisa mengamankan sendiri tanpa bantuan dan kerja sama semua instansi terkait, sehingga kami undang pada hari ini,” katanya.

    Ia berharap agar perayaan natal dan tahun baru 2020 di Kabupaten Sinjai bisa berjalan kondusif, aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat siap mengakui bahwa agar pelaksanaan pengamanan berjalan maksimal perlu koordinasi antar lintas sektor.

    “Kami dari Kodim siap membantu pengamanan dalam operasi lilin untuk perayaan natal dan tahun baru 2020,” ucapnya.

    Sementara itu Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai A. Mandasini Saleh menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai mendukung penuh diselenggarakannya Operasi Lilin 2019.

    Ia juga menghimbau kepada instansi terkait kepada instansi yang terlibat , agar menjalankan tupoksi masing-masing dalam operasi Lilin ini.

    Operasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini  akan melibatkan ratusan personil, baik dari Polres Sinjai, Kodim 1424, Dinas Perhubungan Sinjai, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sinjai, Satpol PP dan Damkar serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts