spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSosialisasi Pencegahan KKN Inspektorat Daerah Sentuh Kecamatan Sinjai Timur

    Sosialisasi Pencegahan KKN Inspektorat Daerah Sentuh Kecamatan Sinjai Timur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sosialisasi pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) yang diselenggarakan Inspektorat Daerah di Kecamatan Sinjai Tengah beberapa waktu lalu tidak berhenti sampai di situ saja. Akan tetapi sosialisasi tersebut juga menyentuh wilayah Kecamatan lain di Bumi Panrita Kitta.

    Seperti yang diselenggarakan Inspektorat Daerah Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Timur, Senin (16/12/2019). Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Inspektur Inspektorat Sinjai Andi Adeha Syamsuri, Camat Sinjai Timur A. Amir serta unsur Tripika Kecamatan Sinjai Timur.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah kongkrit dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih di Kabupaten Sinjai.

    Pencegahan korupsi bukan hanya dilakukan oleh KPK, Kejaksaan maupun Kepolisian dan Aparat Pengawas internal, namun idealnya hal itu harus dimulai dari kesadaran diri kita masing-masing.

    “Semua mempunyai peran dan fungsi serta mempunyai aturan dalam pelaksanaannya, kita harus siap untuk melaksanakan semua peraturan tersebut, memahami saja itu tidak cukup, tetapi kita harus melaksanakan dengan benar sesuai aturan yang berlaku”, pintanya.

    Sebelumnya, Andi Adeha Syamsuri mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap KKN, sehingga dengan demikian dapat terhindar dan menghindari kemungkinan terjadinya praktek KKN khususnya dalam pelaksanan tugas masing-masing.

    Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kelas II B Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistiyo, Anggota DPRD Sinjai Dapil Sinjai Timur – Tellulimpoe, Muh Dahlan serta Perwakilan Dandim 1424 Sinjai. (Irawan/Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts