spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hakordia, KPPN Sinjai Bagikan PIN ke Pengguna Jalan

    Peringati Hakordia, KPPN Sinjai Bagikan PIN ke Pengguna Jalan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Sinjai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan melakukan pembagian pin kepada pengendara di Bundaran Tugu Sinjai Bersatu, Jalan Persatuan Raya, Jumat (13/12/19) pagi.

    “Bagi-bagi pin ini untuk mensosialisasikan anti korupsi sekaligus imbauan dan ajakan pada masyarakat untuk ikut memerangi korupsi,” ujar Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna.

    Menurut dia, pencegahan dan pemberantasan korupsi bukan hanya oleh aparat penegak hukum saja akan tetapi dibutuhkan peran aktif masyarakat untuk memerangi korupsi.

    Kepala KPPN Sinjai Bagikan PIN ke Pengendara Roda Dua

    “Momentum ini dapat memberi gambaran dan informasi agar tidak melakukan korupsi serta mencegah perilaku koruptif yang diawali dari diri sendiri dan peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengawasi agar daerah kita bebas korupsi,” katanya.

    Selain pembagian pin, pihaknya juga melaksanakan senam bersama dan lomba cerdas cermat antar Pelajar SMP bertemakan korupsi.

    Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran KPPN Sinjai dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sinjai, tampak hadir pula Pimpinan BRI Cabang Sinjai Hamid Rusdianto. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts