spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDesa Sukamaju Prioritaskan Pembangunan SDM dan Pemberdayaan dalam Penetapan RKPDes Tahun 2020

    Desa Sukamaju Prioritaskan Pembangunan SDM dan Pemberdayaan dalam Penetapan RKPDes Tahun 2020

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Rapat penetapan rencana kerja pembangunan desa RKPDes tahun 2020, dilaksanakan digedung ruang Pertemuan Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu (11/12/19).

    Kegiatan ini dihadiri langsung Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP, Kades Sukamaju Kamaruddin, Pendamping Desa, Ketua BPD, para Kadus Se-desa Sukamaju, Para Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Wanita, dan sebagian besar warga Sukamaju. Dari usulan  beberapa peserta rapat memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia SDM dan pemberdayaan masyarakat.

    Kades Sukamaju Kamaruddin dalam sambutannya merespon baik usulan masyarakat untuk diprioritaskan pembangunan sumber daya manusia SDM dan pemberdayaan pada penetapan RKPDes anggaran tahun 2020. Lain halnya Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP pada sambutannya, Ia mengatakan bahwa semua usulan akan ditampung dan dipelajari melalui uji kelayakan dari pada kebutuhan masyarakat sukmaju pada khususnya. (KIM Sitinaja Desa Sao Tengah/UYA) 

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts