spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSerap Informasi dan Keluhan Pelayanan, RSUD Sinjai Adakan Pertemuan Lintas Sektor

    Serap Informasi dan Keluhan Pelayanan, RSUD Sinjai Adakan Pertemuan Lintas Sektor

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menggelar pertemuan dengan Lintas Sektoral di aula pertemuan RSUD Sinjai, Kamis (12/12/2019)

    Pertemuan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya pasien RSUD Sinjai.

    Direktur RSUD Sinjai, dr. H. Amaluddin, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun guna mendapatkan masukan-masukan dari berbagai pihak.

    ” Jadi pertemuan ini dilaksanakan sekali setahun sebagai bahan evaluasi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” kata dr. Amal sapaan akrabnya saat ditemui tim Sinjaikab.go.id

    Terkait informasi dan keluhan, dr Amal sapaan akrabnya akan ditindaklanjuti sesuai skala prioritas perbaikan pelayanan jangka pendek dan jangka panjang.

    “Ini memang penting dilaksanakan karena tidak hanya dari internal saja, tapi kita juga butuh masukan dari berbagai pihak untuk perbaikan bahwa inilah yang baik untuk dilakukan”, jelasnya.

    Selain pertemuan dengan lintas sektoral, pertemuan dengan keluarga pasien juga rutin dilaksanakan Managemen RSUD Sinjai setahun sekali.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang perencanaan dan sarana prasarana RSUD Sinjai Andi Ariani Jalil, Kepala Bidang Pelayanan keperawatan dr. Emy Kartahara Malik, Plt Camat Sinjai Utara Andi Jefrianto Asapa, LSM, Mahasiswa dan awak media. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts