spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWarga Disabilitas Desa Kalobba Terima Bantuan Ternak Kambing

    Warga Disabilitas Desa Kalobba Terima Bantuan Ternak Kambing

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Salah satu bentuk apresiasi pemerintah daerah melalui dinas sosial dengan memberikan bantuan berupa ternak kambing kepada warga disabilitas. Tepatnya di Dusun Kambono dan Sumpang Ale Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Senin (09/12/19).

    Bantuan ternak terhadap penyandang disabilitas merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah melalui dinas sosial. Kendati bantuan tersebut sudah diperuntukkan kepada penyandang disabilitas. Namun dari pihak dinas sosial mendatangi dan memberikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

    Adapun bentuk bantuan berupa ternak kambing 6 ekor, untuk dua warga penyandang disabilitas dari  Dusun Kambuno, Karim dan Petta Ramli dan satu warga dusun Sumpang Ale, Harisa. Dari ketiga warga disabilitas penerima bantuan masing masing mendapatkan 2 ekor per-orang.

    Rusdi salah satu warga Dusun Sumpang, yang juga tetangga penerima bantuan Harisa, yang ditemui Kim Sitinaja diwaktu berbeda mengatakan, “memang sepantasnya Harisa menerima bantuan dari pemerintah dengan melihat kondisinya, memprihatinkan sebagai penyandang disabilitas dibandingkan orang sempurna seperti  kita “terangnya. (KIM Sitinaja Desa Sao Tengah/UYA)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts