spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPonpes Darul Istiqamah Gelar Daurah Hukum Islam Secara Mendalam

    Ponpes Darul Istiqamah Gelar Daurah Hukum Islam Secara Mendalam

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pondok Pesantren Darul Istiqamah cabang Lappae, gelar kajian hukum islam secara mendalam. Kegiatan di Aula Pondok Pesantren Darul Istiqamah cabang Lappae desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Ahad (08/12/19)

    Kegiatan yang berlangsung selama satu hari dan dihadiri oleh beberapa pimpinan pondok pesantren diantaranya : Pimpinan Pondok Pesantren Puce”e, Biroro, Patohoni, guru pembina pondok Pesantren Darul Istiqamah, dan para mubaliq. Adapun sebagai  pemateri Ustad Iqbal Coin S. Pdi, M. Pdi dan Ustad Dr Muzakkir Arif MA.

    Kegiatan Daurah/Kajian islam secara mendalam adalah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dan sebagai ajang silaturahmi bagi petinggi pondok pesantren dan pada guru pembina, begitulah para mubaliq tokoh islam pada umumnya.

    Rusdi selaku guru bina pondok pesantren Darul Istiqamah Cabang Lappae, mengatakan bahwa kegiatan kajian tentang hukum Islam secara mendalam buat mendalami hukum islam dan mengasah pikiran tentang pembelajaran islam dan bagaimana adab kelakuan sehari hari dalam Islam. Rusdi mengakui bahwa ilmu yang didapatkan dikegiatan tersebut merupakan suatu alat untuk menata diri dalam artian menata aqidah dan akhlak dalam kehidupan Islam. “Ujarnya. (KIM Sitinaja Desa Saotengah/UYA)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts