spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMasyarakat Desa Bonto Tengnga Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Masyarakat Desa Bonto Tengnga Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Masyarakat Desa Bonto Tengnga Sinjai Borong memperingati  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Dusun Pattiroang Desa Bonto Tengnga , Jumat (06/12/ 2019) .

    Acara maulid Nabi Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan kata sambutan Kepala Desa Bonto Tengnga.

    Kepala Desa Bonto Tengnga, yang diwakili Sekretaris Desa Bonto Tengnga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan kerja sama yang telah menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini .

    “semoga ditahun-tahun berikutnya kita akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi rasa persatuan dalam melaksanakan suatu kegiatan dan mudah-mudahan ada hikmah yang didapat dari acara maulid kali ini” harapnya.

    Sementara itu  KUA Kecamatan Sinjai Borong dalam hal ini diwakili  Penyuluh Agama Muhtar menyampaikan beberapa peraturan tentang batas usia nikah.

    Camat Sinjai Borong yang diwakili Andi Jufri, dalam kata sambutannya mengatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi suksesnya suatu daerah, “karena kalau bukan kita siapa lagi” kata Andi Jufri.

    Acara ini dihadiri Camat Sinjai Borong yang diwakili Andi Jufri, Kepala Desa Bonto Tengnga yang diwakili Sekretaris Desa Bonto Tengnga,  KUA Kecamatan Sinjai Borong diwakili  Penyuluh Agama Muhtar, Para Imam Desa Bonto Tengnga, Para Kepala Dusun, Para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, dan Kelompok Majelis Taklim Desa Bonto Tengnga serta seluruh Masyarakat Desa Bonto Tengnga. ( KIM Mammase Desa Bonto Tengnga/Zulfikar)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts