spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKemenag Sinjai Sosialisasikan Pedoman Implementasi Kurikulum RA

    Kemenag Sinjai Sosialisasikan Pedoman Implementasi Kurikulum RA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Melalui Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai menggelar Disiminasi Program Subdit Kurikulum dan Evaluasi pada Raudhatul Athfal (RA) Tingkat Kabupaten Sinjai yang dikemas dalam kegiatan Ngopi (Ngobrol Pendidikan Islam).

    Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini disosialisasikan terkait Keputusan Menteri Agama (KMA) 792 Tahun 2018 tentang Pedoman Impelementasi Kurikulum Raudhatul Athfal, di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Kamis (5/12/19).

    Kegiatan tersebut dibuka secara resmi kegiatan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H.Abd Hafid didampingi oleh Kepala Seksi Penmad Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies.

    Abdul Hafid dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk menyamakan persepsi terkait implementasi kurikulum RA. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi sembilan juknis untuk RA yang baru terbit.

    “Alhamdulillah pesertanya sangat antusias karena dihadiri seluruh guru RA yang ada di sembilan kecamatan dan kita harap apa yang mereka dapatkan disini bisa mereka terapkan dalam proses mengajar di sekolah masing-masing, ” ungkapnya.

    Sosialisasi ini diikuti sebanyak 80 Peserta yang terdiri dari Kepala Raudatul Athfal serta Guru RA Se-Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts