Pejabat Forkopimda dan Instansi Vertikal di Sinjai Mendadak Jadi Chef

0
91

Memeriahkan hari Ulang Tahun BRI Ke 124 Tahun, Bank BRI Cabang Sinjai melaksanakan lomba memasak dengan tema “Mendadak Chef di Halaman Kantor BRI Sinjai, Selasa (3/12/19).

Lomba masak ini berlangsung seru karena pesertannya diikuti oleh para pimpinan Forkopimda dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pimpinan Cabang BRI Sinjai Hamid Rusdianto mengatakan bahwa lomba ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Forkopimda dan Instansi vertikal sehingga komunikasi tetap terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah lomba ini sangat direspon baik oleh para peserta dan bisa kita lihat bersama bahwa ternyata mereka juga pandai dalam memasak, ” katanya.

Dalam lomba ini juara pertama diraih oleh Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, Juara dua Kepa Kejari Sinjai Noer Adi dan juara ketiga diraih oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa.

Selain lomba memasak, kata Rusdianto juga akan dilaksanakan upacara bendera dalam peringatan HUT BRI ada tanggal 16 Desember dan family Gathering pada tanggal 22 Desember 2019. (AaN/YM Kominfo Sinjai).