spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Terima Penghargaan SIKP Dari Kemenkeu

    Sinjai Terima Penghargaan SIKP Dari Kemenkeu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Makassar, – Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menerima penghargaan di akhir tahun 2019. Penghargaan kali ini diberikan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, atas kinerja pengelolaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) Pemkab Sinjai.

    Hadir mewakili Bupati Sinjai, dalam penerimaaan penghargaan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai Drs Akbar.

    Penghargaan itu diserahkan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hayat Gani, di kantor Kantor Wilayah (Kanwil) Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (02/12/2019)

    Sehubungan dengan itu, Drs Akbar, menyampaikan harapannya agar para pengusaha Sinjai baik pada sektor pertanian, perikanan, peternakan dan industri tetap bersemangat dalam mengelola kredit dengan bunga 7 persen yang diberikan oleh perbankan setiap tahunnya.

    Ia juga berharap kepada seluruh OPD terkait agar memediasi untuk mencarikan pasar dalam menjual produk-produk masyarakat dengan tetap memperhatikan peningkatan produksi dan produktifitasnya.

    Selain Kabupaten Sinjai, tiga daerah lainnya juga menerima penghargaan yang sama seperti Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Maros.

    Turut hadir Kepala Kantor DJPb Provinsi Sulsel, Sudarmanto, Para Sekda Se-Sulsel, Kadis Koperasi UMKM Ketenagakerjaan Se-Sulawesi Selatan, serta Kepala KPPN Kabupaten/Kota Se-Sulsel. (Humas)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts