spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPersonil Polres Sinjai Lakukan Patroli Sambang di Pasar Sentral

    Personil Polres Sinjai Lakukan Patroli Sambang di Pasar Sentral

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Personil Sat Sabhara Polres Sinjai Brigpol Andi Syukri Asnur, Bripda Muh Hasyim dan Bripda Najamuddin dipimpin Aipda Catur menggelar patroli dan sambang di sejumlah pusat perbelanjaan pasar sentral Sinjai. Senin (02/12/19)

    Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya menjelang siang hari serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi khususnya Anggota Polres Sinjai ada dan hadir selalu di tengah aktifitas masyarakat.

    Upaya penanggulangan gangguan kamtibmas oleh Piket Polres Sinjai ini akan terus dilaksanakan sebagai salah satu bentuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab salah satunya dengan giat patroli.

    Di samping menggunakan Roda Empat Anggota juga melaksanakan patroli jalan kaki pada kawasan pertokoan pasar sentral salah satu tujuan untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas aman dan kondusif.

    Dalam giat tersebut petugas juga memberikan pesan kepada para sopir jurusan Sinjai Makassar agar menghindari mengkonsumsi narkoba yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta membahayakan keselamatan para penumpang. (Aan Kominfo Sinjai/Aipda Catur/Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts