spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSMPN 5 Sinjai Raih Juara Pertama Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar

    SMPN 5 Sinjai Raih Juara Pertama Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai menggelar lomba cerdas cermat. Lomba ini melibatkan siswa dari SMP/MTsN yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Sinjai, Jumat (29/11/19).

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Sinjai Lababa Paisal mengatakan tujuan lomba ini untuk meningkatkan budaya baca masyarakat khususnya pada anak didik , memotivasi anak didik untuk banyak membaca dan menjadi teladan di sekolahnya.

    “Pemenang dalam lomba ini akan mewakili Sinjai di ajang lomba cerdas cermat tingkat provinsi Sulsel tahun depan, bahkan persiapan lomba tingkat nasional jika masuk 3 besar di tingkat Provinsi,” katanya.

    Lebih lanjut Lababa Paisal mengatakan kedepan diharapkan lomba ini diikuti oleh semua sekolah dan madrasah yang ada di kabupaten Sinjai dan lebih semarak lagi.

    Pelaksanaan cerdas cermat hari ini diikuti sebanyak 17 SMP/MTsN dan adapun juara pertama diraih oleh SMPN 5 Sinjai, juara kedua diraih SMPN 3 sinjai dan juara ketiga SMPN 23 Sinjai.

    Kegiatan ini sebelumnya dibuka oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa Rabu (27/11/19), selain cerdas cermat, juga dilaksanakan bedah buku sejarah Sinjai, lomba pemilihan duta baca dan lomba sinopsis antar pelajar. (AaN/Kari Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts