spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Audiensi Dengan Wartawan

    Pemkab Sinjai Audiensi Dengan Wartawan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka mengapresiasi peran wartawan dalam pembangunan yang erat kaitannya dengan fungsi publikasi dan fungsi kontrol, Bagian Humas Setdakab Sinjai menggelar Audiensi dengan insan pers di Aula Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Jumat (29/11/19).

    Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan mengatakan bahwa pertemuan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap wartawan atas penyebarluasan informasi yang disampaikan selama ini.

    “Pertemuan ini kita membicarakan apa yang menjadi kendala selama ini dalam hal mempublikasikan program pemerintah dan rencana yang kita lakukan kedepan agar segala program pemerintah dapat tersampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

    Menurutnya dengan adanya peran media dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Sinjai lebih cerdas, pengetahuannya bertambah , dan media juga harus melakukan kroscek kepada Pemda setiap pemberitaan yang menyangkut Pemerintah Daerah.

    Terkait masih adanya beberapa OPD yang lamban merespon keluhan masyarakat dan terkadang sulit ditemui oleh wartawan, Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan membuat grup WhatsApp yang didalamnya seluruh Kepala OPD dan para jurnalis.

    “Melalui grup ini nantinya setiap hal yang ingin dikonfirmasi atau ditanyakan oleh wartawan bisa dijawab oleh Kepala OPD terkait, namun sebelum ini dilakukan kita harus duduk bersama untuk membicarakannya” tandasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts