spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Minta Pengurus HPS2 Jaga Kebersihan Pasar

    Bupati Sinjai Minta Pengurus HPS2 Jaga Kebersihan Pasar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pengurus Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2) Periode 2019-2024 yang diketuai H Agus Mujarab, resmi dilantik, Rabu malam (27/11/2019)

    Mereka dilantik langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai.

    Di hadapan para pengurus HPS2, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa meminta agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan pasar sentral Sinjai.

    Hal itu menurutnya, sangat penting sebab pasar yang kotor akan berdampak pada minat beli masyarakat, apalagi saat ini Kabupaten Sinjai telah dianugerahi penghargaan Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wistara dari Kemendagri.

    “Mari bersama-sama menjaga kebersihan pasar, karena kalau pasar kotor akan mengurangi minat pembeli dan pengunjung. Rugi juga kalau kita sudah capek-capek membangun terus tidak diperhatikan”, jelasnya.

    Selain itu, Andi Seto menyampaikan harapannya agar sinergitas HPS2 dengan Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai terjalin dengan baik, dan tetap menjadi motor penggerak perekonomian masyarakat Kabupaten Sinjai.

    “Tantangan kedepan semakin berat, saya harap HPS2 bisa melebarkan sayapnya hingga ke Kecamatan, karena saya tahu banyak juga keluhan pedagang di Pasar selain Pasar Sentral Sinjai”, harapnya.

    Pelantikan wadah penampung aspirasi masyarakat pedagang di Pasar Sentral Sinjai tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, perwakilan OPD, serta tamu undangan lainnya.

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts