spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPipa Bocor, PDAM Sinjai Hentikan Distribusi Air Selama Dua Hari

    Pipa Bocor, PDAM Sinjai Hentikan Distribusi Air Selama Dua Hari

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Masyarakat Kabupaten Sinjai yang merupakan pelanggan setia PDAM, khususnya yang bermukim di Area Sinjai Kota harus bersabar. Pasalnya pendistribusian air PDAM dalam Kota Sinjai terhenti sementara.

    Hal itu diungkapkan Direktur PDAM Sinjai Suratman, yang dikonfirmasi tim Sinjaikab.go.id, Selasa pagi (26/11/2019).

    Menurut Suratman penghentian distribusi air ke dalam kita Sinjai, akan berlangsung selama dua hari kedepan hingga tanggal 27 November 2019 mendatang.

    “Iya benar, air PDAM sementara kami hentikan karena ada kerusakan pipa 300 inci di Cenning kemarin sore”, ucapnya, Selasa (26/11/2019)

    Dikatakan bahwa kerusakan transmisi pipa induk diakibatkan karena tinggginya tekanan air Balantieng yang pada saat dilakukan uji coba distribusi ke instalasi pipa yang ada dalam Kota Sinjai.

    “Ini pembelajaran bagi kami, ternyata tekanan air dari Balantieng cukup tinggi yang mengakibatkan pipa induk bocor dan pecah”, jelasnya.

    Untuk itu, Suratman menyampaikan permohonan maaf akibat gangguan distribusi air selama dua hari kedepan.

    “Mudah-mudahan selesai besok, kita usahakan. Dan waktu agar normal kembali (pipa terisi air sepenuhnya) memakan waktu hingga lusa (27 November). Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”, tandasnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts