Pipa Bocor, PDAM Sinjai Hentikan Distribusi Air Selama Dua Hari

0
638

Masyarakat Kabupaten Sinjai yang merupakan pelanggan setia PDAM, khususnya yang bermukim di Area Sinjai Kota harus bersabar. Pasalnya pendistribusian air PDAM dalam Kota Sinjai terhenti sementara.

Hal itu diungkapkan Direktur PDAM Sinjai Suratman, yang dikonfirmasi tim Sinjaikab.go.id, Selasa pagi (26/11/2019).

Menurut Suratman penghentian distribusi air ke dalam kita Sinjai, akan berlangsung selama dua hari kedepan hingga tanggal 27 November 2019 mendatang.

“Iya benar, air PDAM sementara kami hentikan karena ada kerusakan pipa 300 inci di Cenning kemarin sore”, ucapnya, Selasa (26/11/2019)

Dikatakan bahwa kerusakan transmisi pipa induk diakibatkan karena tinggginya tekanan air Balantieng yang pada saat dilakukan uji coba distribusi ke instalasi pipa yang ada dalam Kota Sinjai.

“Ini pembelajaran bagi kami, ternyata tekanan air dari Balantieng cukup tinggi yang mengakibatkan pipa induk bocor dan pecah”, jelasnya.

Untuk itu, Suratman menyampaikan permohonan maaf akibat gangguan distribusi air selama dua hari kedepan.

“Mudah-mudahan selesai besok, kita usahakan. Dan waktu agar normal kembali (pipa terisi air sepenuhnya) memakan waktu hingga lusa (27 November). Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”, tandasnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

Previous articleIni Tujuan Disdik Sinjai Gelar Diseminasi SPMI
Next articleBahas Penanggulangan AIDS, KPAD Sinjai Gelar Rapat Koordinasi