spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari ke-12, Pelamar CPNS Pemkab Sinjai Capai Ribuan Orang

    Hari ke-12, Pelamar CPNS Pemkab Sinjai Capai Ribuan Orang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tahun ini direspon positif oleh seluruh lapisan masyarakat. Sejak pembukaan pendaftaran pada, Senin, 11 November 2019 lalu website http://sscasn.bkn.co.id diserbu ribuan pendaftar.

    Demikian juga, Formasi CPNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, hingga Jumat (22/11/2019) pagi ini pendaftar mencapai ribuan orang.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sinjai, Lukman Mannan, mengungkapkan, pelamar CPNS yang telah mengisi formulir pendaftaran diakun sscasn.bkn.co.id tembus di angka 2 ribuan.

    “Sampai pagi ini 22 November 2019, jumlah pelamar yang sudah mengisi formulir sebanyak 2.016. Sementara yang sudah mengunggah berkas sebanyak 1.040 pelamar,” ungkapnya saat dihubungi.

    Ditanya soal, jumlah pelamar yang telah memilih formasi, Plt Sekwan DPRD Sinjai itu, mengaku belum mengetahui hal tersebut. Itu, karena akses untuk mengetahui jumlah pelamar disetiap formasi ditutup.

    “Tidak bisa di buka, jumlah pelamar di setiap formasi. BKN tutup akses ke jumlah pelamar di setiap formasi. Berbeda dengan Tahun sebelumnya, kita bisa melihat berapa jumlah pelamar di setiap formasi,” ujar Lukman Mannan.

    Untuk diketahui, kuota formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. 

    Rencananya, pendaftaran CPNS akan berakhir pada 25 November 2019 mendatang. [Jum/Kominfo Sinjai]

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts