spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Kirim 211 Atlet ke Porseni PGRI di Barru

    Sinjai Kirim 211 Atlet ke Porseni PGRI di Barru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan digelar di Kabupaten Barru pada 21-25 November mendatang.

    Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Sinjai dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Sinjai, Selasa (19/11/19) sore.

    Ketua Panitia Porseni PGRI Kabupaten Sinjai Muh. Ridwan mengatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti 24 Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah Kabupaten Sinjai mengirim 211 atlet dan 541 tim penggembira.

    “Ada 15 cabang olahraga dan seni yang akan diikuti oleh kontingen Porseni PGRI Sinjai, dimana seluruh anggaran yang digunakan berasal dari partisipasi seluruh Anggota PGRI Se-Kabupaten Sinjai,” katanya.

    Ketua PGRI Sinjai Drs. H. Abd. Azis mengatakan bahwa ajang Porseni PGRI yang akan diikuti bukan semata-mata untuk mencari kemenangan akan tetapi hal yang paling utama adalah kebersamaan dan membangun solidaritas dan soliditas untuk mencapai prestasi.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dalam sambutannya mengajak semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan tetap mengedepankan dan menjaga kebersamaan untuk meraih yang terbaik dalam pertandingan dan perlombaan.

    “Kita ingin menang dan juara tapi jangan nodai kemenangan dengan hal-hal yang bertentangan dengan nilai sportivitas, mari untuk bangkit kembali dan yang terpenting juga nama baik kabupaten Sinjai,” tandasnya.

    Pelepasan kontingen PGRI Sinjai ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Hj. A. Sompa dan para Pengurus PGRI Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts