spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDilantik Pekan Ini, Calon Anggota DPRD Sinjai Terpilih 2019-2024 Ikuti Gladi Bersih

    Dilantik Pekan Ini, Calon Anggota DPRD Sinjai Terpilih 2019-2024 Ikuti Gladi Bersih

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    DPRD Kabupaten Sinjai, menggelar gladi menjelang pengambilan sumpah/janji jabatan periode 2019-2024 anggota DPRD terpilih pada pemilu legislatif 2019.

    Gladi tersebut berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Sinjai, Senin siang (18/11/19), dengan rangkaian tahapan pelantikan mulai pembacaan SK, pengambilan sumpah bagi anggota DPRD terpilih, hingga pemberian selamat.

    “Alhamdulillah hari ini kita sudah lakukan gladi, dan berjalan dengan baik”, kata Plt Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Mannan yang juga Penanggung Jawab kegiatan pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD.

    Di katakan dalam gladi tersebut, dihadiri para anggota DPRD Sinjai Terpilih sebanyak 19 orang, termasuk 11 Incumbent yang kembali mendapat kepercayaan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

    “Jadi Semuanya hadir baik yang lama maupun yang baru terpilih tahun ini”, jelasnya.

    Selain gladi, beberapa persiapan juga telah dilakukan panitia pelaksana pelantikan. Seperti yang terpantau, rampungnya segala perangkat pelantikan di ruang Paripurna.

    Tidak hanya itu, juga terpasang tenda penjemputan tamu serta tenda petugas keamanan di dua pintu yang tersedia.

    Seusai undangan, Pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD Sinjai Terpilih 2019-2024 akan dilaksanakan pada, Rabu 20 November 2019 mendatang sekira pukul 09:00 Wita. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts