spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPegawai Diskominfo Sinjai 'Bersenjata 'Sapu Lidi dan Pengki' Tiap Jumat

    Pegawai Diskominfo Sinjai ‘Bersenjata ‘Sapu Lidi dan Pengki’ Tiap Jumat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemkab Sinjai selalu menggalakkan gerakan Jumat Bersih di setiap kantor dinas. Sebelum beraktivitas kerja, para pegawai negeri sipil (PNS) kerja bakti membersihkan kantor dan lingkungan sekitar.

    Pantauan Jumat (15/11/19), sejumlah instansi tengah terlihat melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor masing-masing.

    Di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian misalnya, sambil ‘bersenjata’ sapu lidi, pengki dan tempat sampah, para pegawai tampak membersihkan mulai dari ruang kerjanya halaman kantor hingga mengangkat sampah yang ada di got tepi jalan.

    Pelaksana Tugas Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib mengatakan bahwa gerakan bersih-bersih ini dilaksanakan selama satu jam, setelah itu pegawai kembali masuk kantor untuk melaksanakan tugasnya.

    “Setelah apel satu jam bersih-bersih, seluruh pegawai bergerak. Jika lingkungan kita bersih maka tentunya kita akan merasa nyaman dalam bekerja,” ujarnya.

    Kegiatan ini juga dilakukan untuk menindak lanjuti surat edaran Bupati Sinjai dalam upaya mempertahankan piala Adipura. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts