spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKlinik Anur Sinjai Satu-Satunya Klinik Mandiri di Sulsel Terakreditasi Utama

    Klinik Anur Sinjai Satu-Satunya Klinik Mandiri di Sulsel Terakreditasi Utama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Setelah di survei akreditasi oleh tim Komisi Akreditasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Klinik Anur menjadi klinik mandiri (swasta) pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berhasil mendapatkan Akreditasi Utama.

    Akreditasi tersebut disambut haru dan bangga oleh penanggung jawab Klinik Anur, dr Wahidah. Ia mengaku senang dan bangga atas capaian hasil akreditasi utama tersebut.

    Bahkan menjadi prestasi membanggakan. “Atas pencapaian ini, saya selaku pimpinan mengucapkan syukur, ini sebuah prestasi yang membanggakan karena kami adalah klinik swasta pertama di Sulsel yang terakreditasi dan meraih predikat utama”, ujarnya, Jumat (15/11/2019)

    Predikat Utama yang diraih ini pun, kata dia tidak terlepas dari peran serta dan dukungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai. Termasuk doa masyarakat Sinjai, demikian juga pembimbing akreditasi Anur.

    Kendati demikian, pihaknya mengaku akan terus meningkatkan mutu pelayanan Klinik Anur, sebab Mutu dan kualitas pelayanan menjadi prioritas di klinik tersebut.

    “Proses akreditasi tidaklah berhenti sampai disini, tetapi terus berkesinambungan. Artinya akan ada proses lagi akan klinik Anur hadapi untuk mencapai akreditasi, mudah-mudahan hasilnya selangkah lebih baik untuk menjadi paripurna dan kami yakin Klinik Anur siap untuk itu”, jelasnya.

    Sekedar diketahui, Klinik yang beralamat di Jalan Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai menjalani survei akreditasi pada 14-15 Oktober lalu. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts