spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelasa Malam, Dinkes Sinjai Jadwalkan Ramah Tamah HKN Ke-55

    Selasa Malam, Dinkes Sinjai Jadwalkan Ramah Tamah HKN Ke-55

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 jatuh pada 12 November setiap tahunnya. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mengagendakan malam ramah tamah pada puncak hari spesial bagi petugas kesehatan tersebut.

    Menurut, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr Andi Suryanto Asapa, ramah tamah HKN Ke-55 akan dipusatkan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Selasa malam besok 12 November 2019.

    Berbagai kegiatan akan mewarnai malam ramah tamah tersebut, seperti penyerahan penghargaan berprestasi seperti Puskesmas berprestasi, tenaga kesehatan berprestasi dan masih banyak lainnya.

    “Jadi acara tambahannya nanti di ramah tamah itu termasuk pengumuman dan penyerahan hadiah dari berbagai macam lomba yang telah dilaksanakan sebelum puncak HKN Ke-55”, ujarnya yang ditemui, Senin (11/11/19)

    Ramah tamah KHN ke-55 tahun ini juga dipastikan semarak, sebab akan dihadiri pejabat daerah mulai dari Pejabat Forkopimda dan pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

    Selain itu, acara akbar tersebut juga akan dihadiri seluruh Puskesmas, RSUD Sinjai, serta semua organisasi maupun lembaga profesi kesehatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Sebelumnya, upacara HKN telah dilaksanakan, Minggu 10 November 2019 yang dirangkaikan dengan Upacara Hari pahlawan nasional di Lapangan Eks Kantor Bupati Sinjai. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts