spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTingkatkan SDM Anggotanya, DWP Sinjai Gelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian

    Tingkatkan SDM Anggotanya, DWP Sinjai Gelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menggelar Pelatihan Pengembangan Kepribadian bagi pengurus dan anggota. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung PKK Sinjai, Minggu (10/11/19).

    “Tujuan pelatihan kepribadian ini adalah untuk meningkatkan kepribadian dan pengembangan diri pengurus dan anggota DWP Kabupaten Sinjai, kata Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar.

    Dia mengatakan pelatihan bertajuk “Melalui pengembangan diri kita tingkatkan kualitas sumber daya anggota DWP Kabupaten Sinjai” ini ia berharap agar semua anggota dan Ketua Unit DWP dapat meningkatkan wawasan, memotivasi dirinya dalam beroganisasi bukan hanya kemampuan fisik tetapi kemampuan mengolah pikiran dan mengolah emosi.

    Sementara itu Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang membuka sekaligus menjadi narasumber menyampaikan bahwa pelatihan ini salah satu upaya untuk mengembangkan potensi dan penguatan diri bagi pengurus dan anggota DWP Sinjai.

    “Pelatihan ini sangat bagus sekali bahkan perlu dikembangkan oleh organisasi manapun karena pelatihan ini bagaimana melakukan perubahan dimana perubahan tergantung organisasi tersebut apakah perubahan berprilaku, perubahan bertutur kata, kerjasama dan perubahan dalam melahirkan keputusan yang menjadi sebuah kebijakan.,” ungkapnya.

    Sekda berharap pelatihan ini dapat dikembangkan sehingga sasaran yang dicapai lebih berkualitas dan mendukung visi dan misi Bupati Sinjai yakni menumbuh kembangkan Sumber Daya Manusia agar Sinjai kedepan dapat berdaya saing dan unggul dalam berbagai hal. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts