spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pahlawan, Rombongan Lakukan Ziarah Nasional di TMP Mangottong dan Pelabuhan Larea-rea

    Hari Pahlawan, Rombongan Lakukan Ziarah Nasional di TMP Mangottong dan Pelabuhan Larea-rea

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Setelah melaksanakan upacara dalam rangka Hari Pahlawan Ke 74 tahun 2019 di Lapangan Eks Kantor Bupati Sinjai, rangkaian kegiatan lainnya dalam moment hari bersejarah tersebut dilanjutkan dengan ziarah Nasional.

    Kegiatan itu di Pusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, dan di Pelabuhan Larea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (10/11/19)

    Tampak hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag serta pejabat daerah lainnya.

    Di akhir acara, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong yang ditemui menuturkan, Hari Pahlawan harus dijadikan sebagai momentum agar terus bangkit membangun Indonesia.

    Di harapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

    Di moment ini pula, sesuai tema Hari Pahlawan “Aku Pahlawan Masa Kini” Kartini berharap pemuda-pemudi Sinjai bisa lebih berkarya, dan lebih inovatif dalam membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik kedepan.

    “Tentu dibutuhkan pemikiran yang jernih bagaimana momen ini, kita maknai sebagai motivasi bagi pemuda-pemudi kita agar lahir generasi yang cerdas dalam membangun Sinjai”, jelasnya.

    Ziarah Nasional tersebut diakhiri dengan acara tabur bunga diikuti segenap perangkat upacara serta tamu undangan yang hadir. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts