22 Mahasiswi Akbid Madani Sinjai Diwisuda

0
22

Sebanyak 22 wisudawati Akademi Kebidanan (Akbid) Madani Sinjai, Kamis (7/11/19) mengikuti Rapat Senat Luar Biasa Wisuda Diploma III di Gedung Pertemuan Sinjai.

Rapat senat ini dipimpin oleh Direktur Akbid Madani, Sri Wahyuni, S,st M.Kes ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, anggota Forkopimda dan seluruh orang tua wisudawati.

Dalam sambutannya Direktur Akbid Madani Sinjai, Sri Wahyuni menyampaikan bahwa wisuda ini adalah awal perjuangan bagi wisudawati dalam mengabdikan diri sebagai ahli madya kebidanan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain terkhusus masyarakat disekitar.

“Selanjutnya kalian akan menjadi tenaga kesehatan ditengah masyarakat, olehnya itu jaga nama baik kampus dan semoga ilmu yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat di tengah masyarakat, ” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya berharap kepada wisudawati agar berperan dengan karja nyata yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Sebagai alumni yang akan berkiprah dalam pembangunan, Wisudawati diharapkan memiliki pemikiran dan gagasan baru yang dapat memajukan dan mengubah perilaku masyarakat terutama berkaitan dengan kesehatan ibu dan anak, ” harapnya.

Dalam rapat senat tersebut, juga menyajikan orasi ilmiah yang dibawakan Direktur Rumah Sakit Restu Ibu Sinjai dr. H. Alimuddin Sp, Og, M.Kes.

Pada kesempatan itu pula civitas Akbid Madani juga mengumumkan lulusan terbaik pada tahun ini yang diberikan kepada Dahniar dengan IPK 3,95. (AaN/AK Kominfo Sinjai)