spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaASKAB PSSI Sinjai Menang Tipis Atas ASKAB PSSI Sidrap

    ASKAB PSSI Sinjai Menang Tipis Atas ASKAB PSSI Sidrap

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laga perdana putaran kedua grup F Piala Soeratin Usia 17 Tahun, Tim ASKAB PSSI Sinjai berhasil mengalahkan Tim ASKAB PSSI Sidrap dengan skor tipis 3 – 2 di Lapangan Stadion Haji A. Bintang, Sinjai, Selasa (5/11/19) sore.

    Kesebelasan ASKAB Sinjai yang mendapatkan dukungan penuh dari suporter , berhasil unggul lebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Muh Reski pada menit ke 12.

    Kesebelasan tuan rumahbyang menguasai jalannya pertandingan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2 – 0 dimenit me 31 melalui sontekan kaki kanan Irfan Wafiq.

    Tidak berselang lama, kembali tim ASKAB PSSI sinjai kembali menambah keunggulan menjadi 3 – 0 melalui gol cantik yang dicetak oleh Fadli Pramana di menit ke 40.

    Memasuki babak kedua permainan kedua kesebelasan berimbang, dan tim tamu Askab Sidrap yang berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya selalu gagal menembus benteng pertahanan ASKAB PSSI Sinjai yang dikomandoi oleh Syahrul.

    Namun memasuki paruh babak kedua, usaha ASKAB PSSI Sidrap membuahkan hasil dengan mencetak dua gol di waktu yang berdekatan yang dicetak oleh Ricky Ananda pada menit ke 66 dan Adi di menit ke 70.

    Manajer ASKAB PSSI Sinjai dr. Kahar Anies bersyukur atas kemenangan di laga perdana ini. Namun pihaknya mengakui masih banyak yang harus dibenahi.

    “Alhamdulillah hari ini kita dapat meraih poin penuh, namun masih perlu dibenahi karena kita kecolongan dua gol dibabak kedua, ” katanya.

    Di laga sebelumnya, Tim ASKOT PSSI Pare-Pare berhasil menang atas Tim ASKAB PSSI Gowa dengan skor 1 – 0. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts