spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pendapatan DaerahTingkatkan PAD, Bapenda Sinjai Adakan Lomba Vlog dan Foto Selfie

    Tingkatkan PAD, Bapenda Sinjai Adakan Lomba Vlog dan Foto Selfie

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai gencar melakukan Sosialisasi pajak hotel, restoran dan rumah makan melalui pemanfaatan Mobile Payment Online Sistem (MPOS).

    Salah satu bentuk sosialisasi yang dilaksanakan yakni dengan mengadakan lomba vlog dan foto selfie, lomba ini diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai kecuali ASN/pegawai non ASN Bapenda Sinjai.

    Kepala Bapenda Sinjai Asdar Amal Darmawan saat ditemui, Sabtu (2/11/19) mengatakan bahwa lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi wajib pajak dan pengusaha dalam membayar pajak daerah sebesar 10 persen.

    “Kenapa kita laksanakan dengan cara ini karena Vlogging  dan foto selfie sudah menjadi aktivitas yang lumrah bagi anak muda zaman sekarang, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai ajang kreativitas,” katanya.

    Untuk mengikuti lomba ini, peserta wajib mengirimkan vlog atau foto dengan latar belakang (background) yang menggambarkan area di dalam hotel atau rumah makan/warung yang sudah menggunakan MPOS dengan menunjukkan bukti struk MPOS.

    Setiap foto harus diupload pada akun instagram dan facebook masing-masing peserta sedangkan Vlog di akun instagram dan youtube peserta mulai tanggal 1 hingga 24 November 2019.

    Para pemenang juara 1 hingga 3 serta pemenang favorit masing-masing kategori nantinya akan memperoleh hadiah berupa uang tunai.

    Selain lomba ini, Bapenda Sinjai juga gencar melakukan sosialisasi pemanfaatan MPOS di internal kepegawaian lingkup Pemkab Sinjai, masyarakat umum, melalui media massa, media online, Radio Suara Bersatu FM, Sinjai TV serta sosialisasi melalui spanduk. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts